Mimpi Kesurupan, Apakah Bisa Jadi Pertanda Buruk?

Mimpi kesurupan – Pengalaman tidur seperti mimpi sendiri sejatinya banyak sekali dialami oleh semua orang, mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang dewasa pun pasti akan mengalami fenomena yang satu ini.

Mimpi sendiri sejatinya terbagi menjadi tiga, yaitu mimpi baik yang dapat memberikan ketenangan dan juga kenyamanan bagi pemimpinya, mimpi aneh yang dapat membuat sang pemimpinya menjadi kebingungan, dan juga mimpi buruk yang tentu saja dapat membuat seseorang menjadi ketakutan dan tak jarang ada yang sampai terbangun dari tidurnya.

Lihat Juga : Mimpi Suami Selingkuh

Nah apakah kamu pernah mengalami mimpi kesurupan? pastinya jika itu terjadi di dunia nyata akan terasa cukup menyeramkan dan menakutkan, karena berhubungan dengan mistis dan juga roh. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi satu ini dan mungkin penasaran dengan makna dibaliknya, berikut astor.id akan menjelaskannya secara lengkap.

Arti Mimpi Kesurupan Pertanda Apa?

Kesurupan sendiri merupakan sebuah kejadian dimana ada sesosok roh baik itu jin ataupun syaitan yang masuk kedalam jiwa dan raga seseorang dan dengan kejadian ini baik itu jin atau syaitan dapat mengontrol pikiran dan tubuh yang dirasukinya. Jika kejadian tersebut dialami dalam mimpi, ini bisa mengacu kepada sebuah perubahan yang terjadi di lingkungan dan hubungan kamu. Berikut penjelasan mengenai arti dari mimpi yang satu ini.

Mimpi Kesurupan Tanda Kamu Sedang Tak Berdaya

mimpi alami kesurupan tanda tak berdaya

Saat ini kamu sedang mengalami yang namanya ketidakberdayaan di dalam hidupmu, mungkin ada sebuah dilema didalam lingkunganmu, seperti contohnya saat sedang bekerja dan saat itu ada seseorang yang melakukan sebuah hal yang menyebabkan kerugian bagi kantor, dan ternyata kamulah yang disalahkan. Pada kondisi ini tentunya akan menghantuimu dan membuatmu merasa cemas, sehingga terjadilah mimpi yang satu ini.

Advertisements

Bila memang seperti itu, sebaiknya kamu konsultasikan masalahmu dengan orang terdekat seperti keluarga atau sahabat dan diskusikan jalan keluar yang dapat ditempuh.

Kamu Sedang Merasa Terganggu

mimpi kemasukan pertanda kamu terganggu

Jika di dalam mimpi kamu itu yang merasuki jiwamu ternyata seekor harimau, ini bisa menjadi sebuah tanda bahwa kamu saat ini merasakan yang namanya gangguan oleh sikap seseorang di dalam kehidupan kamu, bisa saja ada seseorang baik itu di lingkungan rumah atau kantor yang cukup egois terhadap kamu dan suka mengatur serta mengontrol kehidupan kamu.

Jika memang kamu merasakan hal itu, sebaiknya jauhi orang tersebut, bila di lingkungan kerja orang tersebut masih saja menganggumu, lebih baik beritahukan kepada bos atau HRDmu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kamu Ingin Berbuat Sesuatu Untuk Orang Banyak

mimpi sedang kerasukan pertanda kamu ingin menolong

Jika di dalam mimpimu itu ternyata akamu melihat kesurupan secara massal, maka hal ini bisa ditafsirkan sebagai sebuah keinginan yang kuat dari dalam diri kamu yang ingin sekali berbuat baik kepada orang banyak akan tetapi saat ini kamu belum mempunyai kemampuan atau daya untuk melakukannya.

Lihat Juga : Mimpi Membunuh Ular

Contohnya seperti kamu menginginkan atau mempunyai cita-cita untuk membantu sesamamu yang saat ini sedang dalam kondisi yang susah, karena belum terlaksana hingga terbawa kedalam mimpi yang digambarkan sebagai mimpi kesurupan masal. Oleh karena itu, perbanyak doa kepada yang Maha Kuasa ya agar permintaan mulia kamu itu bisa segera terwujud dengan cepat.

Kamu Sedang Mengobati Diri Sendiri

mimpi merasakan kesurupan pertanda kamu sedang mengobati dirimu sendiri

Kamu merasa saat ini memiliki banyak sekali kesalahan-kesalahan yang pernah dibuat kepada orang lain dan secara tidak sadar kamu telah menyakiti perasaan orang tersebut. Jika memang demikian benarnya, lebih baik kamu intropeksi diri dan mintalah maaf kepada orang-orang yang pernah kamu sakiti, karena siapa tahu bahwa orang yang kamu sakiti saat ini tak bisa melupakan kejadian yang pernah dialaminya olehmu.

Itulah beberapa penjelasan mengenai arti mimpi kerasukan yang perlu kamu ketahui jika penasaran dengan makna dan juga tafsirannya, semoga dapat membantu ya.

Share:

Saya mencintai yang namanya menulis, suka dengan hal-hal terkait dengan SEO. Hobi menulis dan tentunya fitness agar tubuh dapat menjadi lebih sehat.

Tinggalkan komentar