Mimpi Digigit Ular, Mungkinkah Jadi Pertanda Buruk?

Mimpi Digigit Ular – Mimpi merupakan sebuah fenomena yang cukup menarik dimana seseorang akan mengalami suatu kejadian, baik itu kejadian yang memberi kabar baik hingga kabar buruk dan hanya terjadi pada saat sedang tertidur pulas.

Bagi sebagian orang, mimpi hanyalah sebuah pengantar bunga tidur saja sehingga rangkaian-rangkaian peristiwa yang dialami dalam mimpinya tentu akan diabaikan begitu saja. Nah, ada juga beberapa orang yang mempercayai bahwa mimpi ternyata memiliki arti dan juga maknanya lho.

Lihat Juga : Mimpi Buang Air Besar

Nah, ular sendiri sejatinya merupakan sebuah hewan melata yang pastinya cukup menakutkan dan tak jarang dapat membuat nyawa seseorang menjadi terancam karena hewan yang satu ini.

Dalam ajaran agama islam sendiri bahwa sejatinya bahwa ular merupakan hewan yang cukup berbahaya dan dari hadis HR Muslim : 2223 menjelaskan bahwa perintah untuk membunuh ular adalah sebuah kewajiban.

Berbicara mengenai hewan melata yang satu ini, apakah kamu sebelumnya pernah mengalami yang namanya mimpi digigit ular? pasti jika itu terjadi di dunia nyata akan cukup menyakitkan, apalagi jika digigit oleh ular yang cukup berbisa, bisa-bisa nyawa pun akan hilang dalam waktu sekejap.

Advertisements

Mimpi Digigit Ular Pertanda Apa Ya?

Kira kira apa sih arti dari mimpi digigit ular itu sebenarnya? apakah tafsir mimpi tersebut bermakna baik atau buruk? Nah pada kesempatan hari ini Astor.id akan menjelaskannya secara lengkap untuk kamu yang penasaran dengan makna serta artinya dari mimpi tersebut.

Mimpi Digigit Ular Pertanda Rasa Takut

Ular sendiri merupakan representasi dari rasa takut, bermimpi digigit seekor ular dapat menjadi pertanda bahwa artinya saat ini kamu sedang dilanda oleh rasa takut yang cukup tinggi.

Rasa takut yang kamu alami mungkin bisa disebabkan oleh beberapa hal yang menjadi pertanda yang cukup buruk buat kamu, bisa jadi karena ada tantangan baru di dalam hidupmu yang belum siap kamu hadapi, ataupun saat ini kamu sedang dilanda emosi yang berlebih dalam urusan asmara cinta karena takut kehilangan pasanganmu sehingga kamu sampai bermimpi digigit seekor ular.

Lihat Juga : Mimpi Melihat Buaya

Jika memang benar begitu, sebaiknya hilangkanlah rasa takutmu itu karena sesungguhnya dengan sering-sering memanjatkan doa dan meminta perlindungan kepada-Nya, maka rasa takutmu pasti akan segera hilang.

Mimpi Digigit Ular Pertanda Masalah Besar

Jika di dalam mimpi kamu itu ternyata digigit ular yang cukup berbisa, maka sebaiknya kamu hati-hati dan juga waspada ya, lantaran karena dalam waktu yang dekat ini kamu akan berhadapan dengan sebuah masalah yang cukup membuatmu kerepotan.

Di dalam perspektif psikologi sendiri, bahwasannya racun dari ular menjadi sebuah intepretasi yang berhubungan dengan kekacauan sehingga menghasilkan pandangan yang cukup buruk buat kamu yang mengalami mimpi digigit ular berbisa atau beracun.

Sebaiknya, saat ini kamu harus terus waspada dan juga hati-hati dengan yang ada di sekitarmu, dan perbanyaklah doa dan minta perlindungan kepada-Nya agar senantiasa dijauhkan dari segala permasalahan.

Pertanda Kamu Akan Segera Mendapatkan Jodoh

Ada juga yang mengatakan bahwa digigit ular dalam mimpi bisa menjadi sebuah makna bahwa dalam waktu yang dekat ini, jodoh akan segera menghampiri sang pemimpinya. Bagi kamu para jomblo, mungkin ini bisa menjadi kabar baik.

Akan tetapi, kembali lagi bahwa sepenuhnya jodoh tentunya ada di tangan Allah yang maha kuasa, dengan kabar mimpi yang kamu alami tentu ini bisa menjadi sinyal yang cukup bagus. Tak lupa untuk selalu memanjatkan doa kepada Allah swt bagi kamu yang ingin segera mendapatkan jodoh, maka niscaya jodoh akan datang dengan sendirinya.

Kamu Harus Segara Mengambil Keputusan

Digigit ular di dalam mimpi dan ternyata taring ular tersebut tertinggal di dalam anggota tubuh kamu yang tergigit bisa menjadi sebuah pertanda lain dimana bahwa kamu saat ini harus segera mengambil keputusan yang harus dilakukan sesegera mungkin.

Lihat Juga : Mimpi Melihat Harimau

Semisal jika saat ini kamu dihadapkan oleh 2 pilihan yang cukup sulit untuk dipilih salah satunya, maka jalan terbaik yang bisa kamu lakukan yaitu dengan meminta bantuan kepada Allah swt dengan meminta petunjuknya dan juga melakukan shalat istikharah bagi yang beragama muslim.

Kisah Asmaramu Akan Mengalami Masalah

Bermimpi digigit ular juga tidak selamanya menjadi pertanda baik, walau pertanda jodoh, ternyata juga mimpi ini memiliki tafisiran lain lho yang cukup buruk, dimana dalam waktu yang dekat ini kisah asmaramu akan segera mengalami masalah yang cukup serius.

Bagi yang telah menikah, ini bisa menjadi mimpi buruk dimana akan terjadi pertengkaran hingga mungkin dapat menyebabkan perceraian. Lalu, bagi pasangan yang belum menikah, hal buruk yang dapat terjadi yang kisah asmaranya akan segera hancur.

Maka dari itu, jika hal tersebut memang terjadi setelah kamu mengalami mimpi digigit ular, maka hal terbaik yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menyelesaikan masalah satu per satu, ajakahlah pasanganmu untuk mendiskusikan masalahnya dan buatlah komitmen kuat antara kamu dengan pasanganmu dalam menyelesaikan sebuah permasalahan.

Libido Kamu Sedang Memuncak

Mungkin ini kedengarannya cukup lucu sekaligus membuat rasa malu jadi meningkat apabila diketahui oleh semua orang, jika di dalam mimpi kamu itu sang ular menggigit bagian alat kelaminmu maka ini bisa menjadi sebuah pertanda bahwa saat ini libidomu sedang memuncak.

Ketahuilah bahwa hal ini sebenarnya menjadi sebuah tanda bahwa saat ini kamu telah dewasa, akan tetapi jika tidak mengatasinya dengan benar dan tepat, maka ini bisa menjadi sebuah masalah yang cukup riskan buat kamu lho.

Apalagi bagi kamu yang saat ini telah memiliki pacar, bisa jadi hal ini akan menjadi sebuah hal yang cukup buruk buat kamu. Maka dari itu, jika memang benar demikian kamu sedang diambang puncak akan hawa nafsu, sebaiknya jauhilah pacarmu yang tersayang terlebih dahulu, dan dekatkan dirimu dengan Allah swt agar pikiranmu menjadi lebih jernih dan bersih.

Jika memungkinkan, lakukanlah masturbasi apabila memang tidak tertahankan. Tetapi, lakukanlah sewajarnya dan jangan terlalu sering yah, karena hal tersebut akan berdampak pada kesehatan fisik dan juga mental kamu.

Kamu Akan Segera Mendapatkan Sebuah Keberuntungan

Mengalami mimpi digigit oleh ular juga bisa menjadi sebuah kabar yang cukup baik lho ternyata buat kamu, dimana dalam waktu yang dekat ini kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan dan juga kabar baik yang berujung pada kebahagiaanmu dalam menjalani hidup ini.

Ular sendiri juga bisa menjadi simbol penyelamat dimana gigitannya dimaknai sebagai salah satu pertolongan dalam menghapus berbagai marabahaya yang akan menghampirimu dan akan segera tergantikan dengan sebuah kabar baik dan juga keberuntungan hidup.

Jika memang benar demikian, tentunya kamu juga harus mengucapkan rasa syukur kepada Allah swt dan juga jangan lupa untuk terus berdoa meminta rahmat, nikmat, serta perlindungan kepada-Nya ya.

Itulah beberapa tafsiran lengkap mengenai arti dari mimpi digigit oleh ular, semoga dengan penjelasan di atas dapat membantu kamu dalam mencari makna dan artinya yah.

Share:

Saya mencintai yang namanya menulis, suka dengan hal-hal terkait dengan SEO. Hobi menulis dan tentunya fitness agar tubuh dapat menjadi lebih sehat.