Mimpi Suami Selingkuh, Apakah Pertanda Kehancuran?

Mimpi Suami Selingkuh – Mimpi sejatinya pasti dialami oleh semua orang, baik itu dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa dan kebanyakan mimpi yang dialaminya tidak dapat dikontrol sesuai dengan keinginan serta kebanyakan orang memaknai mimpi hanya sebatas bunga tidur saja.

Terkadang juga mimpi selalu membawa dampak bagi orang yang mengalaminya, misalkan jika seseorang baru saja mengalami sebuah mimpi yang cukup menyeramkan, tentunya setelah terbangun akan menjadi ketakutan hingga mengeluarkan keringat karena saking menyeramkannya mimpi tersebut.

Lihat Juga : Mimpi Menikah Dengan Pacar

Atau bagi para wanita, ketika bermimpi melihat pasangannya ternyata sedang berselingkuh dengan wanita lain, tak jarang mimpi tersebut malah menganggapnya sebagai sebuah kebenaran bahwa pasangannya memang berselingkuh, hingga tak ayal sampai terjadi percekcokan.

Orang indonesia, khususnya masyarakat jawa sendiri percaya bahwa mimpi memang meninggalkan sebuah pesan khusus bagi yang memimpikannya, atau dengan datangnya mimpi tersebut akan terjadi sesuatu hal yang akan menimpanya.

Keharmonisan sendiri perlu untuk dijaga bagi setiap pasangan, khususnya pasangan suami-istri, karena jika keharmonisan itu tidak terjaga dengan baik, maka akan banyak sekali permasalahan yang dihadapi dan bisa jadi berujung pada retaknya hubungan dan pada akhirnya banyak yang selesai dengan perceraian.

Advertisements

Nah, mungkin apakah kamu semalam pernah nih mengalami yang namanya mimpi suami selingkuh? bagi para wanita, kebanyakan mimpi ini diartikan sebagai pertanda jurang kehancuran sebuah hubungan, akan tetapi benarkah begitu?

Sebelum masuk ke penafsirannya, perlu kamu tahu bahwa retaknya hubungan suatu pasangan khususnya pasangan suami istri sendiri terjadi karena berbagai maca, mulai dari KDRT, tidak lagi satu pendapat, hingga karena masalah mental (khususnya yang melakukan nikah muda), akan tetapi angka terbesar perceraian justru terjadi karena adanya perselingkuhan lho.

Dikutip dari kompasiana saja mencatat bahwa setiap jamnya ada 40 kasus perceraian karena perselingkuhan, tentunya ini menjadi sebuah hal yang cukup buruk.

Dan terlebih, kamu saat ini atau semalam mengalami mimpi suami selingkuh, pastinya di dalam lubuk hatimu akan merasa ketakutan dan cemas apakah apa yang kamu alami dalam mimpi akan menjadi sebuah kebenaran? Kali ini Astor.id tentunya akan menjelaskan tafsiran mimpi tersebut untuk kamu.

Arti Mimpi Suami Selingkuh

Bagi kamu yang sangat penasaran dan ingin mengetahui apa sih maksud dibalik mimpi yang kamu alami semalam terkait perselingkuhan suamimu dengan orang lain, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Kamu Merasa Sedang Diacuhkan Oleh Seseorang

acuh terhadap pasanganmu

Bermimpi telah diselingkuhi oleh suami kamu sendiri bisa menjadi pertanda bahwa saat ini kamu sedang cemas dan was-was karena merasa diacuhkan oleh seseorang, bisa jadi orang yang kamu sayangi seperti sang suami yang tak memberikanmu perhatian khusus dan terkesan acuh padamu.

Lihat Juga : Mimpi Buang Air Besar

Mungkin ini bisa terjadi karena berbagai hal, tentunya disini kamu harus positive thinking ya, seperti beban suamimu saat sedang bekerja cukup tinggi sehingga sampai tak sempat memperhatikanmu atau karena masalah ekonomi yang sedang ia urus sendiri sehingga tak ingin sampai membuatmu sedih sehingga suamimu selalu mengacuhkanmu agar kamu tak ikut stress.

Bila itu memang terjadi, hal terbaik yang bisa kamu lakukan yaitu tetap berpikiran positif terhadap suamimu, lalu kamu bisa membuatnya senang dengan menyiapkan sajian atau masakan kesukaan suamimu, dan tidak ketinggalam mintalah doa kepada Allah swt agar kelangsungan hubunganmu menjadi terus langgeng ya.

Kamu Sedang Alami Krisis Kepercayaan Diri

kamu tidak percaya diri

Bermimpi suami yang sedang berselingkuh juga bisa menjadi pertanda bahwa saat ini kamu sedang mengalami kepercayaan diri yang rendah dan kamu tak yakin dengan dirimu sendiri. Mungkin ini bisa terjadi karena suamimu yang tiba-tiba berubah dan kebetulan kamu juga mengalami mimpi ini.

Yakinilah bahwa semua itu tidak akan terjadi, kamu bisa coba terus mendekati suamimu dan buatlah obrolan-obrolan ringan atau obrolan lucu sehingga suana diantarmu dan suamimu akan cair, sehingga keharmonisan itu akan datang dengan sendirinya sehingga rasa keyakinan dan kepercayaan dirimu akan tumbuh lagi dengan sendirinya.

Tidak lupa, jika memang ada masalah yang cukup berat diantara kamu dengan suamimu, maka bisa coba kamu obrolkan langsung dengan suamimu agar masalahnya bisa menjadi cepat terselesaikan, karena jika dipendam maka tidak mungkin suamimu malah akan lebih menjauhimu.

Akan Ada Seseorang yang Berniat Buruk Kepadamu

ada yang berniat buruk kepadamu

Mimpi ini juga bisa menjadi sebuah pesan agar kamu selalu berhati-hati, karena dalam waktu dekat ini akan ada seseorang yang ingin sekali berniat buruk dan ingin menghancurkan keharmonisan dan hubungan rumah tanggamu.

Lihat Juga : Mimpi Gigi Copot

Bisa jadi karena adanya masalah di masa lalu antara kamu, suamimu, dan seseorang yang dekat dengan suamimu hingga tersimpan rasa amarah yang cukup tinggi hingga berniat ingin sekali merusak rumah tanggamu.

Jika memang benar begitu, maka hal yang bisa kamu lakukan adalah selalu berhati-hati dan jangan gampang mempercayai orang yang baru saja kamu kenal, lalu perbanyaklah ibadah dan tak lupa panjatkan doa serta minta perlindungan kepada Allah swt agar hubunganmu dengan suamimu selalu terjaga dengan baik.

Kamu Sedang Memiliki Konflik dengan Adikmu Sendiri

pasangan bertengkar

Jika di dalam mimpimu itu ternyata mendapati bahwa suamimu berselingkuh dengan adik kamu sendiri, ini bisa menjadi sebuah tanda adanya permasalahan dan perselisihan dengan adikmu, bukan berarti bahwa adikmu akan merebut suamimu, tetapi hanya masalah dengan sang adik.

Tentunya bahwa memiliki konflik dengan salah satu anggota keluargamu sendiri tidaklah mengenakan, dan bisa berakibat pada putusnya hubungan silaturahmimu dengan adikmu sendiri. Jika memang benar begitu, sebaiknya selesaikanlah masalahmu dengan sang adik dan jangan sampai dibiarkan begitu lama, karena bagaimanapun itu kalian masih memiliki hubungan saudara sedarah.

Suamimu Tak Merasakan Cinta Darimu

merasa sendirian

Jika di dalam mimpi itu ternyata sang suami sedang makan bersama wanita lain, ini bisa menjadi pertanda bahwa ada masalah pada hubunganmu, dimana saat ini suami kamu merasakan tak lagi ada rasa cinta dan juga rasa romantis darimu.

Ini mungkin bisa terjadi karena kamu terlalu sibuk dengan urusanmu sendiri dan lupa bahwa suamimu butuh rasa cinta dan juga kasih sayang darimu, jika ini dibiarkan terus terjadi maka besar kemungkinannya suamimu mencari cinta dari wanita lain.

Jika memang hal tersebut sedang kamu alami, maka hal terbaik yang bisa kamu lakukan yaitu berikanlah rasa cinta dan juga rasa kasih sayangmu terhadap suamimu mulai dari sekarang, beri perhatian lebih maka hal-hal buruk pada hubungan rumah tanggamu akan segera berakhir, dan tentunya hubunganmu dengan sang suami akan menjadi langgeng.

Masalah Rumah Tangga Sedang Menerpamu

masalah rumah tangga

Jika aksi perselingkuhan suamimu dengan wanita lain terjadi di rumahmu, maka ini bisa menjadi pertanda bahwa saat ini kamu sedang mengalami sebuah permasalahan dengan suamimu karena buruknya komunikasi dan rasa keterbukaan antara kamu dengan suamimu.

Bila ini dibiarkan dan tidak diselesaikan sesegera mungkin, bisa berdampak buruk terhadap hubungan mu dan juga rumah tanggamu lho. Lakukanlah pendekatan dengan suamimu, bicarakan masalahnya dan selesaikanlah di hari itu juga.

Mungkin Kamu Malah Merasa Sedang Mencintai Seseorang

wanita selingkuh

Bermimpi mengenai selingkuhnya suamimu dengan wanita lain juga bisa menjadi pertanda sebaliknya lho, dimana kamu saat ini malah sedang merasa jatuh cinta dengan orang lain dan bahkan kamu bisa saja melakukan perselingkuhan dengan orang yang kamu cinta selain suamimu sendiri.

Mungkin saja ini terjadi dikarenakan pernikahanmu dengan suamimu terjadi karena adanya paksaan dari kedua orangtuamu atau karena adanya perjodohan. Bila memang ini terjadi, sebaiknya lupakan saja orang yang sedang kamu cintai, karena sesungguhnya pilihan dari orangtua itu adalah pilihan tepat untukmu dan kehidupanmu.

Apalagi jika saat ini kamu telah memilih seorang anak dari hasil pernikahanmu itu, tentunya kamu harus melupakan orang yang sedang kamu cintai itu dan perbaikilah hubunganmu dengan suamimu, maka hidupmu tentunya akan menjadi terasa damai dan terjauhkan dari yang namanya perceraian, pikirkanlah anakmu.

Kamu Bingung Membangun Rasa Romantis dengan Suamimu

bingung dan malu dengan pasanganmu

Mengalami mimpi suami selingkuh juga bisa menjadi sebuah tanda bahwa saat ini kamu sangat bingung dalam membangun rasa romantis dengan suamimu, kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan saat sedang bersama suamimu karena mungkin kamu tidak pernah berpacaran dan langsung melakukan pernikahan dengan seseorang yang telah dijodohkan denganmu.

Mungkin ini terlihat cukup unik dan lucu, tapi alangkah baiknya coba kamu dekati suamimu dan lontarkanlah obrolan-obrolan ringan, dan tanyakanlah aktivitasnya agar kamu terlihat perhatian di mata suamimu, maka dengan sendirinya rasa romantis itu akan datang dengan sendirinya.

Itulah beberapa tafsirannya mengenai arti mimpi suami selingkuh yang perlu kamu ketahui jika penasaran saat kamu mengalami mimpi ini, semoga dapat membantu kamu ya.

Share:

Saya mencintai yang namanya menulis, suka dengan hal-hal terkait dengan SEO. Hobi menulis dan tentunya fitness agar tubuh dapat menjadi lebih sehat.