Arti Mimpi Melihat Harimau, Apakah Pertanda Buruk?

Arti Mimpi melihat harimau – Semua orang pasti tahu yang namanya Mimpi dan pernah mengalaminya, tidak mengenal itu dari kalangan anak-anak, muda, ataupun dewasa hingga binatang pun dapat mengalaminya saat sedang tertidur pulas.

Fenomena mimpi pun terkadang membawa berbagai macam rentetan peristiwa yang terkadang dapat diterima nalar hingga tak bisa diterima oleh nalar seseorang dan biasanya isi dari mimpi tersebut cukup aneh dan tak masuk akal.

Lihat Juga : Mimpi Melihat Buaya

Banyak orang yang berpendapat bahwa mimpi merupakan sebuah pengantar bunga tidur saja, akan tetapi ada juga sebagian orang khususnya di pulau jawa yang mempercayai bahwa mimpi bisa menjadi sebuah isyarat dan juga tanda bagi kehidupan seseorang di masa mendatang.

Nah, berbicara mengenai mimpi apakah kamu sebelumnya pernah mengalami yang namanya mimpi melihat harimau? Pastinya jika dialami di dunia nyata akan cukup menyeramkan, apabila sampai dikejar harimau, pasti adrenalin dan rasa ketakutan akan memuncak.

Jika kamu pernah mengalami mimpi yang satu ini dan tak tahu apa sih arti mimpi melihat harimau itu, disini Astor.id akan menjelaskan tafsiran dan makna lengkapnya untuk kamu.

Advertisements

Arti Mimpi Melihat Harimau

Harimau sendiri sejatinya merupakan sebuah hewan yang cukup buas dan berbahaya apalagi jika bertemu dengan hewan buas ini di dunia nyata pastinya akan menjadi sebuah kehebohan.

Nah berikut penjelasan lengkap mengenai arti mimpi melihat harimau yang disadur dari berbagai sumber yang terpercaya, termasuk dari mydreamsymbolism.

Arti Mimpi Melihat Harimau Tanda Kekuatan yang Terpendam

Harimau sendiri sejatinya merupakan simbol dari sebuah kekuatan dan juga kegagahan, mengalami mimpi melihat harimau bisa berarti bahwa saat ini di dalam kepribadianmu memiliki sebuah kekuatan yang terpendam.

Lihat Juga : Mimpi Melihat Ular

Seperti contohnya di dalam pribadimu terdapat sifat pemberani di dalam dirimu yang masih terpendam dan sebaiknya perlu kamu keluarkan sifat tersebut.

Arti Mimpi Melihat Harimau Kamu Tak Takut Akan Sesuatu

Harimau juga di dalam intepretasi mimpi disimbolkan sebagai sebuah kekuatan dimana seseorang tak akan takut akan sesuatu, nah ini juga bisa menjadi tanda bahwa kamu saat ini tak takut akan berbagai hal.

Ini sebenarnya cukup bagus, karena berarti bahwa tingkat kepercayaan dirimu juga cukup bagus. Akan tetapi, tetap selalu mawas diri dari berbagai hal dan juga masalah yang perlu kamu pikirkan dahulu solusinya dan tidak asal menentang karena kamu tak memiliki ketakutan sedikitpun, dimana pada akhirnya dapat membuatmu masuk kedalam jurang kerugian.

Arti Mimpi Melihat Harimau Tanda Rasa Takut Sedang Melanda

Selain dapat menjadi simbol kepercayaan diri dan juga kegagahan, ternyata Harimau juga bisa menjadi isyarat yang berhubungan dengan ketakutan lho.

Apabila kamu mengalami mimpi melihat harimau hitam, ini bisa jadi tanda bahwa saat ini kamu sedang dilanda rasa takut akan berbagai hal yang akan kamu hadapi.

Lihat Juga : Mimpi Menangkap Ikan

Sebaiknya, lawanlah rasa takutmu itu karena bahwa apa yang kamu pikirkan belum tentu akan terjadi seperti apa yang kamu takutkan saat ini.

Arti Mimpi Melihat Harimau Tanda Seseorang yang Sedang Mengintaimu

Bermimpi melihat harimau dengan jumlah banyak bisa menandakan bahwa pada saat ini ada seseorang yang sedang mengintai kamu, maksudnya orang yang tak menyukaimu saat ini sedang mengintai dan berencana untuk menjatuhkan kamu.

Oleh karena itu, perbanyaklah berdoa dan minta perlindungan kepada Tuhan yang Maha Esa karena hanya Ialah yang dapat melindungi kamu.

Masalahmu Akan Segera Terselesaikan

Apabila kamu bermimpi melihat harimau yang jinak dan juga ramah, ini dapat menjadi sebuah pertanda bahwa dalam waktu yang dekat ini berbagai permasalahan yang kamu hadapi akan segera terselesaikan satu demi satu.

Kamu Akan Mendapatkan Kepercayaan

Jika di dalam mimpimu itu melihat harimau biru, maka ini bisa diartikan sebagai sebuah tanda yang cukup positif lho untuk kamu dimana dalam waktu yang dekat ini kamu akan mendapatkan kepercayaan dari seseorang, baik itu dari atasan kamu ataupun dari rekan bisnis kamu atas kerja keras dan juga hasil yang bagus.

Bisa Jadi Simbol Kesehatan

Melihat harimau mengaum dalam mimpi juga dapat diindikasikan sebagai tanda akan datangnya kelancaran akan kesehatan yang cukup bagus bagi kamu. Oleh karena itu, tetaplah selalu jaga kesehatan kamu ya karena kesehatan itu mahal harganya.

Kamu Memiliki Kebiasaan yang Buruk

Apabila kamu bermimpi melihat harimau sedang mengamuk, maka ini bisa jadi pertanda bahwa saat ini kamu memiliki berbagai kebiasaan-kebiasaan buruk yang sering kamu lakukan, bahkan kebiasaan ini dapat membuat kamu dibenci oleh orang lain lho.

Akan Ada Marabahaya Menghampirimu

Jika kamu mengalami mimpi melihat harimau dan menggigitmu, ini bisa jadi dalam waktu yang dekat akan ada bahaya yang akan mengancam kamu, bisa jadi itu berupa bencana ataupun rencana jahat seseorang terhadap kamu.

Oleh karena itu, tetaplah selalu waspada dan mawas diri terhadap lingkungan sekitar dan mintalah perlindungan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Kamu Akan Terkena Konflik dengan Atasan

Jika kamu bermimpi menjadi seekor harimau saat melihatnya, ini dapat mengindikasikan bahwa dalam waktu yang dekat ini kamu akan mengalami konflik dengan atasanmu saat bekerja.

Mungkin ini bisa terjadi karena atasan kamu banyak permintaan sedangkan kamu memiliki pekerjaan lain yang tak kalah penting.

Pertanda Energi Positif akan Menghampirimu

Jika kamu bermimpi melihat harimau dari jarak yang cukup jauh, ini bisa menjadi pertanda bagus lho buat kamu dimana dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan sebuah energi positif sehingga aktivitasmu kini akan menjadi semakin menyenangkan untuk dilalui.

Akan Ada Hal Buruk Mendekatimu

Bila kamu bermimpi melihat harimau mendekatimu, ini bisa jadi tanda yang kurang bagus lho buat kamu dimana ini dapat mengindikasikan dalam waktu dekat ini kamu akan menghadapi berbagai macam permasalahan di dalam kehidupan kamu.

Akan Terjadinya Negosiasi

Apabila kamu memimpikan melihat harimau yang sangat besar, ini bisa menjadi pertanda bahwa dalam waktu yang dekat ini kamu akan menghadapi semacam negosiasi dengan atasan kamu di dalam ruang lingkup pekerjaan, entah itu mengenai pekerjaan ataupun kenaikan jabatan.

Kamu Akan Diberikan Tanggung Jawab

Mengalami mimpi melihat harimau mengaum dengan cukup keras bisa menandakan bahwa dalam waktu yang dekat ini kamu akan diberikan sebuah tanggung jawab yang cukup tinggi dan wajib kamu selesaikan agar dapat menjadi sukses dan maju.

Akan Ada Seseorang yang Kecewa

Bila kamu mengalami mimpi diserang oleh harimau yang kamu lihat, maka ini bisa menjadi sebuah pertanda yang buruk lho buat kamu dimana dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan berbagai kekecewaan dari orang-orang terdekatmu karena berbagai alasan.

Bisa jadi karena kamu tidak serius dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh seseorang yang mempercayi kamu ataupun karena kamu sebelumnya pernah membuat kesalahan yang tak kamu sadari kepada orang lain.

Itulah beberapa penjelasan lengkap mengenai arti mimpi melihat harimau yang perlu kamu ketahui apabila pernah mengalaminya, semoga dapat membantu kamu ya.

Share:

Saya mencintai yang namanya menulis, suka dengan hal-hal terkait dengan SEO. Hobi menulis dan tentunya fitness agar tubuh dapat menjadi lebih sehat.