Mimpi Mantan Menikah, Apakah Pertanda Balikan?

Mimpi Mantan Menikah – Semua orang pastinya pernah deh mengalami fenomena mimpi pada saat sedang tertidur pulas, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun tak akan luput dari fenomena unik yang satu ini sehingga banyak sekali berbagai macam kejadian ataupun pengalaman yang beragam, baik itu membuat perasaan seseorang menjadi bahagia ketika terbangun dari mimpinya sampai terbangun karena yang mimpi yang dialaminya malah cukup menyeramkan.

Banyak juga orang-orang yang beranggapan bahwa mimpi bukan hanya sekedar bunga pengantar tidur saja, karena beberapa diantaranya justru mempercayai bahwa setiap kejadian-kejadian yang dialami seseorang dalam mimpinya ternyata mempunyai makna dan juga arti tersendiri yang bisa jadi akan berdampak pada kehidupan dari orang yang mengalaminya di kemudian hari.

Lihat Juga : Mimpi Suami Selingkuh

Nah berbicara mengenai mimpi, apakah kamu sebelumnya pernah nih mengalami yang namanya mimpi mantan menikah? maksudnya saat sedang tertidur pulas disitu kamu tiba-tiba bertemu dengan sang mantan dan disaat itu sedang melangsungkan pernikahan bersama dengannya, apa jadinya jika hal itu menjadi kenyataan? apalagi disaat itu kamu sendiri sudah memiliki tambatan hati lain.

Mungkin kamu berpikir dengan datangnya bayang-bayang sang mantan di dalam mimpimu itu bisa jadi pertanda adanya rasa suka dari sang mantan dan berniat untuk mengajaknya balikan, tetapi dugaanmu itu ternyata salah lho.

Mantan sendiri sejatinya jika diintepretasikan kedalam tafsir mimpi merupakan sebuah pertanda yang memiliki arti yang baik dan juga arti yang buruk dan berhubungan dengan masa lalu kamu.

Advertisements

Lalu Apa Arti Mimpi Mantan Menikah Itu?

Bagi kamu yang penasaran dengan mimpi yang satu ini, apalagi kamu baru saja mengalaminya dan penasaran dengan tafsir dibaliknya, berikut Astor.id akan menjelaskannya secara lengkap untuk kamu mengenai penafsirannya. Yuk simal penjelasannya di bawah ini.

Kamu Sedang Gusar dengan Masa Depanmu

Bermimpi menikahi sang mantan sendiri bisa jadi pertanda bahwa saat ini kamu sedang gusar dan gelisah dengan masa depan kamu kedepannya, menurut situs auntyflo menerangkan bahwa mimpi ini berhubungan dengan kisah asmaramu saat ini lho.

Dimana saat ini kamu sedang membina asmara khusus dengan pasangan barumu dan telah merencanakan untuk melanjutkannya ke arah pernikahan, tetapi adanya permasalahan kecil antara kamu dengan pasanganmu membuat rencana pernikahan yang kamu bangun menjadi agak kacau sehingga yang terjadi malah kamu memimpikan menikah dengan mantanmu sendiri.

Nah, jika kamu merasakan seperti penjelasan diatas, maka yang bisa kamu lakukan ialah dengan menyelesaikan masalahmu dengan sang kekasih sesegera mungkin, lihat masalahnya seperti apa dan selesaikan dengan cepat agar tentunya hubunganmu dengan si dia bisa menjadi lebih erat lagi, apalagi kamu sudah melanjutkan arah hubunganmu ke jenjang pernikahan.

Kamu Merasa Tidak Bahagia dengan Pacarmu yang Sekarang

Bila kamu merasa tidak bahagia dengan hubunganmu saat ini dengan pacar barumu dan lalu tiba-tiba kamu malah bermimpi menikahi mantan yang sejatinya sudah jadi milik orang lain, ini bisa menjadi sebuah indikasi bahwa saat ini kamu tak merasakan kebahagiaan sama sekali dalam menjalani hubungan asmaramu yang sedang dijalani.

Lihat Juga : Mimpi Suami Selingkuh

Nah, tanda memimpikan mantan yang satu ini malah bisa menjadi sebuah dampak yang buruk lho untuk kamu, bukannya move on dari pacarmu yang lama, malah saat telah menjalin hubungan baru kamu malah merasa tidak bahagia sama sekali sehingga kamu memimpikan sedang menikah dengan mantanmu padahal sudah dengan orang yang baru dicintainya.

Langkah bijak yang dapat kamu lakukan yaitu dengan memikirkan hubunganmu itu matang-matang, jika memang hubungan mu saat ini dengan pacar baru malah menjadikan moodmu terus turun, lebih baik bicarakan baik-baik dengan pacar barumu itu dan segeralah akhiri asmaramu. Tetapi jangan langsung menghampiri mantanmu ya apalagi jika mantanmu itu telah memiliki tambatan baru (jika masih single sih masih sah-sah saja).

Kamu Tidak Bahagia Menjalani Hidupmu Sekarang

Jika saat ini kamu masih single akan tetapi malah mengalami mimpi ini padahal kamu sama sekali belum mempunyai pacar, maka ini bisa menjadi sebuah tanda yang cukup kurang mengenakan lho untuk kamu, dimana berhubungan dengan kehidupanmu.

Saat ini kamu merasa tidak bahagia dalam menjalani hidupmu saat ini, entah itu karena merasa kesepian ataupun merasa hampa karena tak ada satupun yang memperhatikanmu. Jika kamu mengabaikannya begitu saja, maka ini bisa menjadi masalah serius lho, dan tentunya akan mempengaruhi psikismu.

Ada baiknya saat ini kamu keluarlah dan mulai telusuri dan explore lingkungan sekitarmu, mungkin jika saat ini kamu telah bekerja, luangkan waltumu dengan berjalan jalan santai menikmati ramainya jalanan, atau ajaklah temanmu untuk berlibur sejenak di hari weekend untuk mengusir rasa hampa dan sepi yang ada di dalam dirimu saat ini.

Kamu Masih Berharap Balikan dengan Mantanmu

Mengalami mimpi mantan menikah juga bisa menjadi sebuah pertanda bahwa saat ini kamu ingin sekali kembali menjalani hubungan asmara percintaan dengan mantan pacarmu, karena rasa sesal yang cukup dalam sehingga kamu tidka berhenti-hentinya memikirkan mantanmu itu hingga terbawa kedalam alam bawah sadar saat sedang tertidur pulas.

Lihat Juga : Mimpi Dikasih Uang

Jika memang kamu masih belum bisa move-on dari pacarmu dan merasa kecewa dengan keputusanmu dalam mengakhiri hubunganmu dengan sang mantan, maka yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menjalin lagi hubungan komunikasimu dengan mantanmu yang sempat terputus, jika ternyata mantanmu itu masih belum menemukan tambatan hati baru, maka ini bisa menjadi kesempatan bagus untukmu dalam memperbaiki kisah asmaramu.

Akan tetapi, jika ternyata sang mantan telah memiliki tambatan baru, maka janganlah kamu merebut atau menghancurkan kisah asmara mantanmu yang baru itu. Baiknya kamu Move-on dan lupakanlah mantanmu itu dan segera pikirkan masa depanmu daripada terus menerus dibayang bayangi oleh mantanmu itu.

Tetapi jika memang kamu susah sekali untuk melupakan mantanmu itu, adakalanya kamu menceritakan kisahmu itu kepada teman terdekat, sahabat atau kerabatmu karena dengan begitu pastinya akan muncul saran-saran terbaik dari teman, sahabat, atau rekanmu itu dan secara tidak langsung tentunya hal tersebut dapat membuatmu secara perlahan dapat melupakan bayang-bayang sang mantan.

Mantan Masih Mengharapkan Kamu Kembali

Jika di dalam mimpimu itu sang mantan amat sangat sedih saat akan menggelar pernikahan dengamu, itu bisa menjadi sebuah pertanda bahwa saat ini mantanmu itu ternyata masih mengharapkan kamu kembali kepadanya.

Ini sejatinya bisa menjadi dilema, dimana jika saat ini kamu telah memiliki pasangan baru tentunya akan sangat mustahil untuk kembali (tetapi jika memang kamu masih memiliki perasaan kepadanya, kamu bisa memikirkan untuk kembali kepadanya dan memutuskan pacarmu yang sekarang), Tapi jika kamu ternyata telah menikah dengan pasanganmu yang baru, ada baiknya untuk melupakan mantanmu itu untuk selama lamanya dan jalanilah hidup barumu dengan pasangan sahmu itu.

Itulah beberapa tafsiran lengkapnya mengenai arti mantan menikah yang perlu kamu ketahui jika kamu pernah mengalaminya, semoga kamu bisa menjalani harimu dengan baik dan menyenangkan ya tanpa dibayang-bayangi lagi oleh masa lalumu dengan sang mantan.

Share:

Saya mencintai yang namanya menulis, suka dengan hal-hal terkait dengan SEO. Hobi menulis dan tentunya fitness agar tubuh dapat menjadi lebih sehat.