Mimpi Ketemu Mantan, Apakah Ada Tanda Dibaliknya?

Mimpi Ketemu Mantan – Saat seseorang sedang tertidur pulas, pasti pada beberapa orang pernah mengalami yang namanya mimpi, baik itu saat sedang memimpikan sesuatu membuat perasaan menjadi menyenangkan, kebingungan karena anehnya mimpi yang dialami, sampai menyeramkan sehingga terkadang membuat pengalaman tidur menjadi terganggu.

Bayangkan saja jika saat ini kamu menjalin hubungan asmara dengan pacarmu saat ini dengan kisah-kisah yang indah dan momen-momen yang tak pernah terlupakan, dan tiba-tiba hubungan kamu mengalami sebuah permasalahan hingga menyebabkan putusnya kisah asmaramu dan pacarmu saat ini hanya menjadi sebuah mantan dari kenangan indahmu saja, pastinya kamu akan merasakan kesedihan yang luar biasa.

Lihat Juga : Mimpi Mantan Menikah

Dari situ tentunya di hari pertama setelah kamu putus dengan mantanmu akan merasakan kesedihan hingga terus masih teringat-ingat dengan si dia sampai saat sebelum tidur sering merenung dengan kisah asmara masa lalumu. Faktanya, dikutip dari detik.com sendiri bahwa selalu mengingat-ingat mantan bisa menjadi tanda bahwa masih adanya rasa sayang dan cinta yang timbul dari rasa sesal karena hubungan asmara yang hancur.

Dan, dari situ tiba-tiba kamu mengalami sebuah mimpi dimana disitu kamu bertemu lagi dengan sang mantan, sesaat setelah bangun dari tidur tentunya kamu sangat bingung mengenai pengalaman mimpi itu, mungkinkah yang kamu alami pada saat bertemu dengan mantan adalah pertanda balikan?

Bagi kamu yang bingung dan ingin sekali mencari jawaban atas mimpu itu, kali ini tentunya Astor.id akan menjelaskan tafsirannya secara lengkap untuk kamu.

Advertisements

Mimpi Ketemu Mantan Pertanda Apa Sih?

Dibayang-bayangi mantan dalam mimpi memang membuatmu menjadi penasaran, apalagi jika kamu masih terus menerus mengingat-ingatnya dan susah sekali untuk move-on. Yuk simak tafsir lengkapnya di bawah ini.

Kamu Suka dengan Seseorang (Tapi Bukan Mantanmu)

Jika di dalam mimpi bertemu mantan tetapi mantanmu itu hanya tersenyum saja dan lekas meninggalkanmu, ini bisa menjadi sebuah tanda bahwa saat ini kamu malah sedang menyukai seseorang lho, bisa jadi itu terjadi di lingkungan kerjamu atau di lingkungan sosialmu saat ini.

Lihat Juga : Mimpi Menikah Dengan Pacar

Mungkin ini bisa menjadi pertanda yang cukup bagus lho untukmu, karena mungkin yang kamu suka itu ada kemiripan dengan mantanmu tetapi tentunya memiliki sesuatu yang lebih baik dari mantanmu itu.

Langkah tepat yang dapat kamu lakukan yaitu dengan mengejar cinta barumu itu dengan berbagai macam pendekatan yang kamu kuasai dan lupakanlah mantanmu itu dan jadikanlah itu hanya masa lalu saja.

Kamu Harus Memulai Hidup Baru Tanpanya (Mantanmu)

Bermimpi ketemu dengan mantan akan tetapi mantanmu itu hanya melihatmu sejenak dan langsung mengabaikanmu bisa menjadi sebuah tanda bahwa sudah saatnya kamu intropeksi dengan dirimu sendiri setelah putus dengan mantanmu.

Maksudnya yaitu dengan putusnya hubunganmu dengan mantanmu itu harusnya kamu jadikan sebagai pembelajaran agar dikemudian hari kamu dapat memilih pasangan barumu dengan lebih tepat, dan daripada terus menerus mengingat-ingat mantanmu itu lebih baik lupakanlah itu semua dan jalani hidupmu dengan bebas tanpa ada kekangan dari siapapun.

Ada Seseorang yang Menyukaimu

Jika di dalam mimpi itu ternyata bertemu dengan mantanmu dan disaat itu mantanmu membuat kagaduhan denganmu, ini bisa menjadi sebuah pertanda yang cukup buruk lho untuk kamu, dimana dalam waktu yang dekat ini akan ada seseorang yang masih ada hubungannya dengan mantanmu itu untuk menghancurkanmu saat ini.

Lihat Juga : Mimpi Mantan Menikah

Baik itu disaat kamu telah menemukan tambatan hati baru ataupun pada saat kamu mendapatkan kesuksesan setelah putus dengan pacarmu itu. Sebaiknya mulai saat ini kamu harus mawas diri dengan lingkungan sekitarmu dan jangan lupa juga untuk meminta perlindungan kepada Allah swt agar dijauhkan dari berbagai macam bahaya.

Mantanmu Masih Sangat Mengharapkanmu Kembali

Jika saat bertemu dengan mantan dalam mimpi kamu sedang melakukan percakapan yang cukup menarik hingga terbawa dalam suasana yang romantis, ini bisa menjadi sebuah tanda bahwa saat ini mantan kamu masih sulit untuk move-on dan besar harapannya untuk balikan lagi dengan kamu.

Mungkin ini bisa jadi dilema besar untukmu, akan tetapi jika kamu memang masih menyimpan rasa terhadap mantanmu itu dan kebetulan kamu masih single, maka dekatilah kembali mantanmu dan peraiki hubungan asmaramu.

Akan tetapi, jika kamu saat ini telah memiliki pasangan baru, alangkah baiknya untuk melupakan itu semua dan jalanilah hubungan asmaramu dengan pasangan barumu itu.

Kamu Sedang Merasa Kehilangan dan Kesepian

Jika saat kamu bertemu dengan mantanmu, kamu melihat mantanmu terlihat sedih dan menangis sembari melewatimu ini bisa menjadi tanda yang berhubungan dengan jiwamu sendiri lho yang ada hubungannya dengan putusnya hubungan asmaramu dengan sang mantan.

Ini tentunya harus kamu atasi karena jika diabaikan bisa masuk keranah depresi lho, karena banyak kasus depresi yang terjadi akibat putusnya hubungan asmara. Ada baiknya kamu ceritakan rasa sedihmu kepada orang terdekat, baik itu sahabat ataupun kerabat sehingga tentunya perlahan kamu bisa menghilangkan rasa kehilangan serta kesepianmu itu.

Jika memang rasa kehilanganmu itu terus menerus menghampirimu dan kamu pun merasa terganggu karenanya, langkah tepat yang dapat kamu lakukan yaitu dengan memeriksakan masalahmu itu kepada psikiater ataupun psikolog.

Kamu Berhasil Move-On Dari Mantanmu

Jika kamu betemu dengan mantanmu dan kamu mengabaikannya walaupun mantanmu tengah meilirkmu itu bisa menjadi sebuah tanda yang cukup bagus lho, dimana saat ini kamu telah berhasil menyingkirkan bayang-bayang mantan dari dalam pikiranmu.

Lihat Juga : Mimpi Suami Selingkuh

Ini tentunya menjadi hal bagus yang perlu kamu pertahankan, karena tidak baik juga terus menerus terjebak dari dalam masa lalu yang tentunya tidak baik untukmu sehingga masa depanmu menjadi terbengkalai. Berilah dirimu penghargaan atas keberhasilanmu dalan melupakan mantanmu, bisa itu dengan membeli makanan kesukaanmu ataupun berlibur sejenak.

Akan Ada Orang yang Ingin Menhancurkan Hubungan Asmara Barumu

Jika kamu melihat mantanmu dan bertemu dengannya lalu tiba-tiba dia meninggal secara mendadak tanpa tahu apa akibatnya, maka ini bisa menjadi sebuah tanda yang cukup membahayakan lho untukmu, dimana akan ada seseorang yang ingin menghancurkan hubungan asmara barumu.

Bisa jadi orang tersebut sangatlah benci kepadamu dan ini sepertinya ada hubungannya dengan mantan pacarmu itu. Jika memang benar begitu, hal tepat yang bisa kamu lakukan yaitu dengan cara meningkatkan rasa percaya antara dirimu dengan pasanganmu, lalu buatlah sebuah komitmen dalam hubunganmu sehingga tentunya masalah2 yang menghampirimu dengan pasanganmu akan terselesaikan dengan baik dan cepat.

Tak lupa untuk memanjatkan doa tentunya kepada Allah swt agar diberikan perlindungan dari berbagai macam hal-hal jelek yang akan menimpamu karena akibat dari orang lain yang iri dengan hubungan barumu dengan pacar barumu.

Nah itulah beberapa tafsiran lengkapnya mengenai arti mimpi ketemu mantan, walau mungkin dari kesemua tafsiran diatas tidak semuanya kamu kembali, semoga saja dengna begitu kamu bisa mengambil hikmahnya ya sehingga rasa penasaranmu mengenai mimpi ini bisa terjawab dengan baik.

Share:

Saya mencintai yang namanya menulis, suka dengan hal-hal terkait dengan SEO. Hobi menulis dan tentunya fitness agar tubuh dapat menjadi lebih sehat.