Mimpi Rumah Roboh Apakah Bisa Jadi Pertanda Buruk?

Mimpi rumah roboh – Mimpi merupakan sebuah fenomena dimana terjadinya sebuah rangkaian-rangkaian peristiwa yang divisualisasikan ke dalam otak hingga terekam dalam memori otak sehingga munculah beberapa kejadian di dalam alam bawah sadar seseorang.

Fenomena mimpi sendiri sejatinya terbagi menjadi 3 kategori, dimana yang pertama yaitu mimpi baik yang dapat membuat seseorang yang pernah mengalaminya menjadi nyenyak dan juga nyaman, mimpi aneh yang tentunya dapat membuat seseorang menjadi kebingungan, hingga mimpi buruk yang dapat mengakibatkan pemimpinya menjadi ketakutan bahkan hingga dapat membuat pengalaman tidur menjadi tidak begitu nyaman.

Terkadang, mimpi juga memiliki beragam makna dan juga arti lho. Beberapa masyarakat, khususnya masyarakat jawa percaya bahwa mimpi menyimpan tanda-tanda bagi yang memimpikannya di masa yang akan datang apalagi yang berkaitan dengan primbon.

Lihat Juga : Mimpi Pindah Rumah

Berbicara dengan mimpi, apakah kamu pernah mengalami yang namanya mimpi rumah roboh? Mungkin akan terdengar cukup aneh mengingat bahwa rumah kamu mungkin sangat kokoh dan tiba-tiba kamu mengalami rumah kamu roboh dalam mimpi.

Nah ternyata mimpi tersebut menyimpan arti dan juga maknanya lho untuk kamu, dan katanya sih bisa menjadi pertanda yang cukup buruk buat kehidupan kamu di masa yang akan datang.

Advertisements

Arti Mimpi Rumah Roboh

Bagi kamu yang pernah mengalaminya dan ingin mencari apa sih makna dari mimpi tersebut, maka Astor.id akan menjelaskannya secara lengkap hanya untuk kamu. Berikut penjelasannya di bawah ini yang dikutip dari checkmydream.

Mimpi Rumah Roboh Pertanda Datangnya Masalah

Jika kamu mengalami mimpi melihat rumah roboh, itu tandanya dalam waktu yang dekat ini kamu akan mendapatkan sebuah permasalahan yang cukup serius. Bagi kamu yang telah menikah, rumah sendiri mengisyaratkan sebuah rumah tangga, dan mimpi ini memberitahukan bahwa kehidupan rumah tanggamu akan mengalami masalah.

Mimpi Rumah Roboh Akan Datang Hal yang Tak Terduga

Jika di dalam mimpi kamu itu melihat bangunan rumah yang jatuh dan menyebabkan kerusakan, maka ini bisa menandakan bahwa dalam waktu yang dekat ini kamu akan mendapatkan hal yang tak terduga dan akan terus menggangumu setiap saat.

Lihat Juga : Mimpi Menangkap Ikan

Contohnya, jika kamu saat ini telah menikah maka mantan pacarmu akan secara tak terduga datang dan terus menerus menghubungimu dengan maksud agar rumah tanggamu menjadi hancur.

Mimpi Rumah Roboh Datangnya Permasalahan Soal Keuangan

Jika kamu mengalami mimpi melihat rumah roboh dan hancur karena gempa bumi atau angin tornado, maka dalam waktu dekat ini kamu akan mengalami sebuah permasalahan yang berkaitan dengan keuangan, dimana keuangan mu akan mengalami masalah karena berbagai alasan, bisa jadi karena bisnismu yang sedang menurun, ataupun karena kamu terkena pemutusan hubungan kerja atau penurunan jabatan secara sepihak.

Masalah yang Berkaitan dengan Kesehatan

Apabila di dalam mimpimu itu mengalami rumah yang roboh karena pondasinya yang buruk, ini bisa menandakan bahwa dalam waktu yang dekat ini kamu akan mengalami masalah yang berkaitan dengan kesehatan, bisa jadi disebabkan oleh beberapa hal seperti keseharian kamu yang kurang menjaga kebersihan, aktivitasmu yang menuntut untuk tidak banyak bergerak, dan lain hal sebagainya.

Permasalahanmu Akan Segera Terselesaikan

Jika di dalam mimpimu itu ternyata yang roboh hanya setengah bangunan rumahnya saja, itu bisa menjadi sebuah pertanda bahwa dalam waktu yang cukup dekat ini segalam permasalahan yang kamu hadapi akan segera berakhir dengan menemui jalan solusinya. Bisa seperti saat kamu sedang mengalami kebuntuan bisnis, maka bisnis kamu akan bangkit sedikit demi sedikit.

Kamu Akan Kehilangan Kepercayaan terhadap Orang Lain

Mimpi rumah roboh juga bisa diartikan sebagai sebuah tanda bahwa kamu saat ini sedang kehilangan kepercayaan terhadap orang lain, khususnya kepada orang yang kamu percaya dikarenakan sebuah kejadian, baik itu karena kamu ditipu oleh orang kepercayaanmu sendiri hingga ditusuk dari belakang.

Kamu Akah Mengalami Kehilangan

Jika kamu mengalami mimpi rumah roboh karena tsunami besar, sebaiknya kamu hati-hati dan juga waspada dengan lingkungan sekitar kamu ya, karena dalam waktu yang dekat ini kamu akan mengalami sebuah kehilangan karena akibat dari ulah orang yang tak menyukaimu.

Lihat Juga : Mimpi Kesurupan

Contohnya seperti di dalam masalah pekerjaan tentunya kamu akan kehilangan pekerjaan karena ada seseorang yang benci denganmu dan berusaha untuk menyingkirkanmu dari pekerjaan. Oleh karea itu, tetaplah waspada dengan lingkungan sekitar dan perbanyak doa serta mintalah perlindungan kepada Allah SWT.

Kamu Akan Mendapatkan Ketenangan

Apabila di dalam mimpi kamu itu ternyata rumah roboh dan hancur karena ada pesawat yang jatuh, maka ini bisa menjadi kabar bagus lho buat kamu, dimana dalam waktu yang dekat kehidupanmu akan terasa lebih baik dan juga tenang karena berbagai permasalahan yang kamu hadapi saat ini akan terselesaikan secara perlahan lahan.

Kamu Akan Bertemu dengan Seseorang

Apabila di dalam mimpimu itu kamu melihat bangunan rumah perkomplekan roboh, maka ini bisa menjadi sebuah pertanda bahwa dalam waktu dekat ini kamu akan bertemu dengan seseorang yang masih ada kaitan saudara dan telah lama tak berkabar ataupun berkontak.

Kerja Kerasmu Akan Dihargai

Apabila di dalam mimpi yang kamu alami ternyata hanya bagian atas langit-langit rumahnya saja yang hancur dan roboh, maka ini bisa manjadi tanda bahwa segala usaha dan juga kerja keras kamu akan segera dihargai oleh atasanmu dalam bidang pekerjaan, bahkan kamu juga akan mendapatkan sebuah promosi jabatan karena hal tersebut.

Itulah beberapa penjelasan lengkap mengenai arti mimpi rumah roboh yang perlu kamu ketahui jika pernah mengalaminya, semoga dapat membantu kamu ya.

Share:

Saya mencintai yang namanya menulis, suka dengan hal-hal terkait dengan SEO. Hobi menulis dan tentunya fitness agar tubuh dapat menjadi lebih sehat.

Tinggalkan komentar