Mimpi Menangkap Burung, Apakah Pertanda Keberuntungan?

Mimpi Menangkap Burung – Mimpi merupakan sebuah kejadian dimana seseorang mengalami sebuah peristiwa, baik itu peristiwa yang indah, aneh, hingga yang cukup menyeramkan dan rata-rata setiap orang tidak akan bisa mengontrol mimpinya di alam bawah sadar.

Fenomena mimpi sendiri tentunya akan dialami oleh semua orang dan tidak mengenal umur, baik itu kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa pun pasti akan mengalaminya, tak jarang bagi sebagian orang bahwa mimpi hanyalah bunga pengantar tidur saja.

Lihat Juga : Mimpi Menangkap Ikan

Namun, ada juga beberapa orang yang mempercayai bahwa mimpi bisa jadi merupakan sebuah bentuk dari pesan tersembunyi bagi orang yang mengalami sebuah mimpi dan memiliki makna yang dapat mempengaruhinya di masa depan atau di dalam waktu yang dekat.

Berbicara mengenai mimpi, apakah kamu tahu bahwa burung itu merupakan sebuah hewan yang sering dikaitkan dengan kedamaian, pesan tersembunyi, simbol kebebasan, dan juga tanda akan keberuntungan.

Di dalam kepercayaan orang-orang China sendiri bahwa burung merupakan sebuah simbol sanjungan dan juga penghormatan serta pengakuan akan kekuatan dan pengaruh besar bagi para penguasa-penguasa yang berhasil membuat negaranya menjada aman, tentram dan juga damai tanpa adanya sebuah konflik.

Advertisements

Berkaitan dengan burung, apakah kamu semalam atau hari ini tiba-tiba mengalami sebuah mimpi menangkap burung? mungkin jika itu terjadi di dunia nyata akan cukup menyenangkan, dimana kamu bisa memeliharanya dengan baik. Akan tetapi apa sih maksud dibalik dari arti mimpi ini? Astor.id akan menjelaskan tafsirannya untuk kamu yang penasaran.

Arti Mimpi Menangkap Burung

Bagi kamu yang penasaran mengenai tafsir dari mimpi ini, yuk simak selengkapnya di bawah ini biar rasa penasaran kamu itu bisa segera hilang.

Kamu Akan Segera Melangsungkan Pernikahan

ilustrasi pernikahan

Bagi kamu yang telah memiliki pasangan atau sedang pacaran dan mengalami mimpi ini, maka dalam waktu dekat ini kamu akan segera melangsungkan pernikahan lho, maksudnya pasanganmu akan mengajak kamu untuk segera menikah.

Lihat Juga : Mimpi Menikah Dengan Pacar

Ini menjadi sebuah hal yang cukup bagus, itu tandanya pasangan kamu sudah cukup serius kepadamu dan mengajak untuk segera berumah tangga, tentunya hal ini merupakan kesempatan bagus yang tak bisa kamu sia-siakan.

Kamu Akan Segera Terbebas Dari Suatu Permasalahan

kebebasan

Selain tanda pernikahan, mimpi ini juga bisa menjadi sebuah tanda bahwa dalam waktu dekat ini akan segera terbebas dari suatu permasalahan yang saat ini sedang kamu hadapi, tentunya ini bisa menjadi pertanda yang cukup bagus.

Maka dari itu, buatlah permasalahanmu yang pernah kamu hadapi itu menjadi sebuah pengalaman agar di kedepan harinya kamu bisa bersikap bijak sehingga jika menemukan permasalahan yang sama kamu bisa menyikapinya dengan tepat.

Kamu Akan Segera Terkena Sebuah Masalah

terkena sebuah masalah

Jika tadi tafsirannya pertanda terselesaikannya sebuah masalah, akan tetapi jika di dalam mimpimu itu ternyata menangkap burung yang berwarna hitam gelap, bisa jadi ini memiliki makna yang agak kurang baik lho untuk kamu.

Dimana dalam waktu dekat ini, kamu akan mengalami sebuah permasalahan yang disebabkan oleh kesalahanmu sendiri, misalkan di dalam ruang lingkup kerja kamu mendapatkan sebuah perintah dari atasanmu dan ternyata kamu ceroboh dalam mengerjakannya sehingga mendapatkan amarah dari atasanmu sendiri.

Tentunya dibalik makna yang buruk ini, bisa dijadikan sebagai sebuah pengalaman baru bagimu dalam memahami dan menyelesaikan suatu pekerjaan dengan lebih baik lagi, sehingga kedepannya kamu tidak melakukan kesalahan lagi kedepannya.

Kamu Akan Mendapatkan Sebuah Kebaikan

kebaikan

Mimpi menangkap burung juga bisa menjadi pertanda bahwa dalam waktu yang dekat ini kamu akan mendapatkan sebuah kebaikan dari orang lain yang diakibatkan karena keramahan dan ketulusanmu dalam membantu orang lain.

Misalkan, di ruang lingkup kerja maka bisa jadi kamu akan mendapatkan berkah berupa kenaikan jabatan dan juga gaji karena kebaikanmu terhadap rekan kerjamu dan sering membantu serta mengarahkan rekan kerjamu dikala ada permasalahan ataupun pekerjaan yang belum dapat diselesaikan.

Kehidupanmu Akan Terasa Damai Seteleh Diterpa Banyak masalah

kedamaian

Jika kamu bermimpi menangkap burung dengan jumlah yang cukup banyak, maka ini bisa menjadi sebuah tanda yang cukup bagus juga lho untuk kamu dimana dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan rasa damai dan juga tenang setelah diterpa berbagai masalah.

Lihat Juga : Mimpi Dikasih Uang

Tentunya dengan begitu hidupmu kini akan terasa lebih baik lagi setelah melalui rintangan serta berbagai permasalahan, oleh karena itu jadikanlah hal-hal yang kamu alami sebagai pengalaman hidupmu dan yakinilah bahwa kedepannya hidupmu akan menjadi lebih menyenangkan lagi.

Tujuanmu Akan Segera Tercapai

kesuksesan

Jika di dalam mimpu itu kamu menangkap burung dan burung tersebut bersuara dan menyiulkan suaranya yang indah, ini bisa menjadi tanda yang cukup bagus lho buatmu, dimana di dalam waktu yang dekat ini tujuan yang kamu rencanakan akan segera tercapai.

Itu semua terjadi berkat kerja keras dan juga usahamu yang tak kenal lelah dan gigih, sehingga mungkin sampai kamu mengalami mimpi yang satu ini, tentunya dengan begitu apa yang kamu lakukan selama ini tidaklah sia-sia belaka.

Lantas, setelah semua yang kamu tuju itu berhasil, jangan lupa juga untuk selalu memanjatkan rasa syukur kepada Allah swt, karena apabila kerja kerasmu tidak dibarengi dengan rasa syukur, maka semua itu hanya sia-sia belaka.

Kamu Akan Mengalami Sebuah Kekecewaan

kecewa

Jika di dalam mimpimu itu saat menangkap seekor burung ternyata burung tersebut malah menggigit tangan kamu, maka ini bisa menjadi sebuah tanda yang cukup tak mengenakan lho buat kamu, dimana dalam waktu yang dekat ini kamu akan mengalami sebuah kekecewaan dari seseorang.

Seseorang disini bisa jadi orang terdekatmu atau orang yang kamu percayai selama ini ternyata berniat untuk menusukmu dari belakang, ini tentunya harus kamu kenali sesegera mungkin lalu jauhilah orang-orang yang memiliki niat buruk kepadamu tetapi di depanmu ia begitu sangat ramah.

Memang tidaklah mudah untuk mengenali siapa yang memang benar-benar tulus dalam bercengkrama dan bersahabat denganmu dan yang ingin berniat menusukmu dari belakang sehingga menimbulkan kekecewaan yang cukup besar kepadamu.

Nah, yang bisa kamu lakukan yaitu panjatkanlah doa dan minta perlindungan kepada Allah Swt, karena hanya DIA-lah sang pelindung dari berbagai macam kejahatan yang ada.

Kamu Bingung dalam Menentukan Pilihan

menentukan pilihan

Bila di dalam mimpimu itu ternyata kamu menangkap burung yang telah mati, ini bisa berkaitan dengan psikologismu lho, dimana kamu saat ini dibingungkan dengan dua pilihan yang cukup sulit untuk dipilih salah satunya.

Tentu setiap orang pernah mengalami rasa bingung, apalagi jika kedua pilihan tersebut sama-sama menguntungkan, nah yang dapat kamu lakukan yaitu dengan meminta bantuan kepada Allah swt, panjatkanlah doa agar diberikan petunjuk untuk memilih pilihan yang tepat bagimu.

Jika kamu beragama muslim, selain meminta doa maka lakukanlah sholat istikharah, karena sholat tersebut ditujukan untuk seseorang yang sangat kebingungan dengan pilihan yang dihadapinya.

Itulah beberapa tafsiran mengenai arti mimpi menangkap burung, semoga saja bisa membantu kamu dalam mencari arti dan juga maknanya setelah kamu mengalami mimpi ini.

Share:

Saya mencintai yang namanya menulis, suka dengan hal-hal terkait dengan SEO. Hobi menulis dan tentunya fitness agar tubuh dapat menjadi lebih sehat.