Mimpi Dikejar Ular, Apakah Pertanda Baik Atau Buruk?

Mimpi Dikejar Ular – Mimpi adalah sebuah fenomena dimana hanya terjadi pada saat seseorang sedang tertidur pulas yang menggambarkan beberapa peristiwa baik itu peristiwa acak ataupun peristiwa yang telah terjadi sebelumnya hingga sampai teringat ingat dan terbawa saat tidur.

Jika berbicara mengenai mimpi, tentunya ada beberapa jenis yang akan dialami oleh seseorang, mulai dari mimpi yang membuat seseorang menjadi nyaman dan nyenyak saat tertidur, mimpi aneh yang membuat seseorang menjadi kebingungan, serta mimpi buruk yang tentunya akan membuat pengalaman tidur mejadi terganggu dan bahkan sampai terbangun begitu saja.

Lihat Juga : Mimpi Digigit Ular

Dikejar sesuatu di dalam sebuah mimpi bisa menjadi tanda sebuah penyelesaian terhadap berbagai macam peristiwa ataupun masalah. Lalu, ular juga jika diartikan dalam tafsir mimpi bisa menjadi simbol dari rasa takut dan juga marabahaya.

Nah, dalam waktu dekat ini atau sebelumnya apakah kamu pernah mengalami yang namanya mimpi dikejar ular? Pastinya jika itu terjadi di dalam dunia nyata akan cukup mengerikan dan menakutkan, apalagi jika terkena gigitannya. Tapi apakah mimpi ini termasuk kedalam mimpi baik atau mimpi buruk ya?

Arti Mimpi Dikejar Ular

Nah bagi kamu yang pernah mengalami mimpi yang satu ini dan juga penasaran dengan arti dan juga makna yang tersembunyi, kali ini Astor.id tentu akan menjelaskannya secara lengkap untuk kamu. Yuk simak tafsirannya di bawah ini yang disadur dari alodreams.

Advertisements

Mimpi Dikejar Ular Tanda Lari dari Masalah

Kamu mungkin mencoba untuk menghindari dan cenderung lari dari berbagai macam situasi serta masalah yang menerpa hidupmu karena tidak begitu nyaman dalam menghadapinya dan cenderung ingin segera keluar dari masalah tersebut tanpa menghadapinya.

Kamu merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut hingga sampai-sampai mengalami mimpi ini. Jika kamu memang merasakan begitu, langkah tepat yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menghadapi masalah tersebut.

Lihat Juga : Mimpi Melihat Ular

Kenapa? karena jika kamu hanya menghindarinya, kamu akan selalu teringat-ingat dengan masalahmu itu dan tentunya hidupmu tidak akan tenang. Jika kamu telah menyelesaikannya masalahmu itu pastinya perasaan takut akan hilang dengan sendirinya.

Lalu, kamu juga bisa membicarakan masalahmu itu dengan keluarga terdekat ataupun dengan sahabat terdekatmu karena dengan menceritakannya, perlahan rasa takutmu akan hilang sedikit demi sedikit sehingga tentunya akan ada solusi yang diberikan oleh keluarga atau sahabat terdekatmu itu.

Mimpi Dikejar Ular Tanda Rasa Takut

Kamu juga mungkin bisa mengalami mimpi yang satu ini dikarenakan saat in kamu memiliki rasa takut terhadap perasaanmu karena pernah merasakan hal yang cukup pahit sehingga tidak menerima sebuah kenyataan yang ada saat ini.

Sehingga kamu memilih untuk tidak menerima keadaan dari situasi yang kamu alami saat ini hingga mengalami mimpi dikejar ular. Jika ini tidak kamu sadari dan kamu selesaikan permasalahannya tentunya akan berdampak pada kesehatan jiwa kamu lho.

Hal terbaik yang dapat kamu lakukan yaitu dengan menyadari bahwa dengan tidak menerima kenyataan, maka kamu akan terjebak di masa lalu, kamu harus menerima kenyataan tersebut walaupun terasa pahit.

Mintalah dukungan dengan keluarga ataupun sahabat terdekatmu, sehingga setidaknya kamu dapat menceritakan berbagai macam masalahmu di masa lalu sehingga tentunya rasa takut yang ada di dalam dirimu akan hilang secara bertahap.

Pertanda Emosimu Sedang Memuncak

Mimpi ini juga bisa menjadi tanda yang berkaitan dengan emosi kamu, dimana kamu saat ini sedang mengalami emosi yang begitu memuncak dan dipenuhi dengan aura kemarahan yang begitu kuat dikarenakan suatu peristiwa yang kamu hadapi di masa lalu.

Lihat Juga : Mimpi Dikejar Anjing

Emosimu yang memuncak itu bisa menjadi masalah buat kamu sehingga tak jarang pastinya akan memunculkan rasa kemarahan yang begitu aggresif terhadap seseorang yang kamu benci karena sebuah peristiwa sehingga kamu mengalami hal ini.

Hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi emosimu yang sedang memuncak adalah dengan memaafkan, maafkanlah orang-orang yang sebelumnya pernah menyakitimu karena dengan begitu tentunya gejolak kemarahanmu akan mereda dan ketenangan pun akan menghampiri kamu.

Takut Akan Peristiwa yang Akan Datang

Mimpi dikejar ular juga bisa menjadi sebuah tanda bahwa saat ini kamu sedang mengalami sebuah ketakutan yang cukup besar akan peristiwa yang akan datang, mungkin ini bisa terjadi dikarenakan peristiwa peristiwa masa lalu cukup menyakitkan yang menghampirimu.

Misalkan saat ini kamu telah mendapatkan pekerjaan dan disaat kamu bekerja terdapat berbagai peristiwa yang cukup menyakitkan yang membuatmu resign dan takut serta cemas untuk bekerja untuk kedepannya.

Jika ini dibiarkan, maka akan cukup membuatmu menjadi ketakutan akan masa depanmu sendiri lho. Langkah yang bisa kamu lakukan yaitu dengan melupakan pengalaman-pengalaman buruk yang kamu alami dan jadikanlah itu sebagai cambukan semangat dalam menjalani kehidupanmu kedepannya.

Pengalaman-pengalaman pahitmu juga bisa kamu jadikan sebagai pembelajaran, mungkin saja misalnya saat kamu bekerja dan mengalami bentakan ataupun omelan dari bos dikarenakan kesalahanmu saat bekerja ataupun adanya kelalaian yang kamu alami, karena pengalaman merupakan guru bagi segala pembelajaran yang ada di dalam hidupmu saat ini dan yang akan datang.

Kamu Takut Mengeluarkan Ide dan Gagasan

Mimpi dikejar ular juga bisa menjadi sebuah pertanda bahwa saat ini kamu terlalu takut untuk mengeluarkan berbagai ide dan juga gagasan kamu, baik itu di dalam ruang lingkup lingkunganmu ataupun pada saat sedang bekerja karena takut menyalahi aturan ataupun takut dimusuhi oleh rekan kerjamu.

Ide dan juga gagasan tentunya dibutuhkan agar senantiasa sebuah usaha ataupun bisnis dapat maju, harusnya kamu janganlah merasa ketakutan dalam mengungkapkan ide ataupun gagasanmu, sehingga tentunya kamu akan dianggap menjadi orang yang tanpa kontribusi jika takut dan memendam idemu itu.

Terkait dengan ketakutanmu akan dimusuhi oleh rekan kerjamu, percayalah bahwa selama itu baik untuk perusahaanmu, maka lakukanlah karena hal yang baik pastinya akan diganjar dengan hal yang baik pula.

Kamu Akan Terhindar Dari Bencana atau Musibah

Ular sendiri dalam mitologi yunani dan juga primbon jawa merupakan simbol dari bencana, marabahaya dan juga kehancuran masal, apabila kamu saat ini ataupun sebelumnya pernah mengalami mimpi dikejar ular dan tidar tergigit, maka ini bisa menjadi sebuah pertanda yang cukup bagus lho buat kamu.

Dimana dalam waktu yang dekat ini kamu akan terhindar dari berbagai macam marabahaya dan juga bencana yang akan datang bersamaan. Jika ular yang mengejarmu cukup banyak, maka kamu, keluargamu, hingga rekan terdekatmu akan terhindari dari bahaya dan bencana.

Dan tentunya, selalu panjatkanlah doa kepada Allah swt dan mintalah perlindungan kepada-Nya, sehingga berbagai macam marabahaya dan juga bencana tidak akan menimpamu karena perlindungan dari Allah swt yang memiliki kuasa akan hal tersebut.

Itulah beberapa penjelasan lengkap mengenai arti mimpi dikejar ular yang perlu kamu ketahui jika kamu penasaran dengan tafsir dan juga maknanya. Semoga dengan artikel ini dapat membantu kamu ya.

Share:

Saya mencintai yang namanya menulis, suka dengan hal-hal terkait dengan SEO. Hobi menulis dan tentunya fitness agar tubuh dapat menjadi lebih sehat.