Meme Aku Juga Mau Menggoda 😋: Arti, Asal-Usul & Konteks

Pernah gak sih kamu lihat sekumpulan meme aku juga mau menggoda di media sosial dan bingung kenapa sih bisa jadi trending dan digunakan oleh netizen? Yuk kita pelajari mulai dari arti, asal-usul hingga konteks dari meme tersebut di Astor.id.

Awal Mula Meme Aku Juga Mau Menggoda

awal mula aku juga mau menggoda

Berdasarkan fanspage FB Know Your Meme Indonesia, Meme aku juga mau menggoda sendiri awalnya berasal dari stiker WhatsApp dengan foto seorang pria berkulit hitam yang mengeluarkan lidahnya bak ingin menjilat karena tergoda sesuatu dan digunakan untuk menyatakan sebuah ketertarikan.

Lihat Juga: Meme Santai Dulu Gak Sih: Arti Hingga Awal Mula

Walaupun absurd, stiker ini sangat ramai digunakan oleh netizen hingga keluarlah versi Memenya karena ekspresi dalam foto pria tersebut sangat meme-able.

Arti Aku Juga Mau Menggoda

Arti dari aku juga mau menggoda adalah sebuah kalimat yang digunakan untuk menjelaskan ketertarikan seseorang terhadap sesuatu yang terlihat menarik. Nah yang menariknya disini, kalimat tersebut juga biasanya mengarah ke ketertarikan yang berbau seksual serta unsur-unsur 18+.

Ramai Setelah Digunakan Oleh Windah Basudara Serta Ya Begitulah

Nah meme aku juga mau menggoda juga ternyata digunakan oleh salah satu Youtuber bocil kematian, Windah Basudara serta Channel Youtube Meme Ya Begitulah dimana mereka membuat parodi berdasarkan meme ini sehingga semakin dikenal oleh seluruh netizen Indonesia.

Advertisements
aku juga mw windah basudara
Screenshoot dari Windah Basudara ketika sedang menjulurkan lidahnya dan mirip dengan meme aku juga mw
Kumpulan video lucu aku juga mau dari Windah Basudara, coba cek dari menit 1:31
Cuplikan dari video parodi aku juga mau di Channel Youtube Ya Begitulah

Lihat Juga: Meme Pake Nanya: Arti, Konteks & Kenapa Bisa Viral

Nah, jadi konteksnya meme ini memang digunakan untuk menunjukan ketertarikan terhadap sesuatu, terlebih terkait hal-hal yang berbau seksual dan menggoda.

Kumpulan Meme Aku Juga Mau Menggoda 😋

berikut beberapa list meme aku juga mw yang bisa kamu gunakan kalau kamun tertarik akan sesuatu saat seseorang mempostingnya di media sosial.

1. Saat Kucing Melihat Kita Sedang Makan

Saat Kucing Melihat Kita Sedang Makan

2. Ketika Kamu Melihat Makanan

Ketika Kamu Melihat Makanan

3. Windah Saat Tahu Hantu di Anime Bisa di Wleo-Wleo

Windah Saat Tahu Hantu di Anime Bisa di Wleo-Wleo

4. Kalau Kuntinya Gini Aku Juga Mw

Kalau Kuntinya Gini Aku Juga Mw

5. Telur, Telur Asin & Telur Perjaka

Telur, Telur Asin & Telur Perjaka

Itulah penjelasan mengenai meme aku juga mau menggoda secara lengkap mulai dari arti, konteks hingga kumpulan memenya. Semoga dapat membantu kamu ya.

Share:

Saya mencintai yang namanya menulis, suka dengan hal-hal terkait dengan SEO. Hobi menulis dan tentunya fitness agar tubuh dapat menjadi lebih sehat.